Senin, 18 November 2019

Review Siwang Nounna Saritie

SIWANG NOUNNA SARITIE 


Hallo guys welcome back my blog
Btw mohon maaf nih ya kalau akhir akhir ini saya jarang banget updet blog keseharian saya. Mau tau gimana blog kali ini yang saya buat pasti penasaran dong ya.  So mari baca ini lah blog ku.

banyak yang tau bahwa siwang itu sangatlah lezat,gurih,serta harganya yg sangatlah ekonomis cukup untuk kalangan masyarakat yg kurang mampu contohnya para kalangan anak remaja kita kita ini yang sangat mengutamakan hemat apalagi gratis dan enak kenyang di perut setuju tidak guys... 😂

Awalnya saya bisa tau siwang itu karna kakak saya. Waktu itu kakak saya memesan banyak siwang Nounna Saritie, kata kakak saya sih siwang itu enak dan gurih dan akhirnya saya mencobanya pake nasi dan ternyata benar siwang itu enak.

Siwang Nounna Saritie ada varian rasa original dan varian rasa extra pedas. Varian rasa yang paling saya sukai adalah yang extra pedas. Untuk kalian yang suka pedas pedas cobalah siwang yang varian extra pedas karna pedasnya berasa banget apalagi ada campuran terasi dan bawangnya beeehhh tambah enak tuh dan makan jdi lahap😂

siwang ini memiliki banyak kegunaan bisa dengan nasi bahkan bisa juga hanya untuk cemilan kalangan remaja jika anda semua berminat silahkan bisa anda coba beli ditoko-toko dan warung-warung terdekat anda. Sekian blog dari saya mohon maaf jika isinya agak absurd yg bikin kita pusing tujuh keliling ini lah bloger saya jika anda suka maka like dan tetep kunjungi blog-blog kami selanjutnya yah. Terimakasih.


 
Bela Asmara
 https://shopee.co.id/tyaskyushop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Siwang Nounna Saritie

SIWANG NOUNNA SARITIE  Hallo guys welcome back my blog Btw mohon maaf nih ya kalau akhir akhir ini saya jarang banget updet blog kese...