Kamis, 05 September 2019

Mengatasi Kulit Kering Dengan Minyak Zaitun


         CARA MERAWAT WAJAH KERING DENGAN MINYAK ZAITUN


                   Hasil gambar untuk mengatasi kulit kering dengan minyak zaitun
   Apabila anda menjadi salah satu orang yang memiliki jenis kulit wajah yang kering,untuk bisa merawatnya memang membutuhkan waktu yang cukup lama,sebab tipe kulit seperti ini mudah sekali mengalami penuaan.

        Salah satu cara yang bisa anda lakukan dengan melakukan perawatan wajah kering menggunakan minyak zaitun.minyak zaitun dipercaya sejak dahulu sebagai rahasia perawatan kecantikan.sebab,minyak zaitun mempunyai banyak manfaat dan juga khasiatnya
.
    CARA PEMAKAIAN MINYAK ZAITUN

Cara memakai minyak zaitun sangat mudah sekali, bersihkan wajah anda terlebih dahulu,,lalu anda tinggal tuangkan minyak zaitun pada telapak tangan secukupnya,lalu aplikasikan pada wajah anda menjelang tidur. Dan lakukan perawatan ini sebelum tidur dimalam hari agar mendapatkn hasil yang maksimal.
   Itulah yang dapat kami bagikan kepada anda semua mengenai masalah tentang kulit kering menurut pengalaman saya pribadi. Semoga bisa membantu anda untuk mengatasi masalah wajah kering secara cepat.Jadi tak hanya lemon untuk wajah berminyak dan tomat untuk kecilkan pori-pori kan. Ternyata olive oil atau yang biasa kita sebut minyak zaitun juga bisa mngatasi masalah kulit wajah secara tradisional dan dapat bermanfaat bagi kesehatan wajah kita.



Sumber:dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Siwang Nounna Saritie

SIWANG NOUNNA SARITIE  Hallo guys welcome back my blog Btw mohon maaf nih ya kalau akhir akhir ini saya jarang banget updet blog kese...